kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 -0,95%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA akan Hentikan Aplikasi Welma Pada 1 Juli 2023, Integrasikan Layanan ke MyBCA


Senin, 12 Juni 2023 / 04:10 WIB
BCA akan Hentikan Aplikasi Welma Pada 1 Juli 2023, Integrasikan Layanan ke MyBCA

Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bakal menghentikan salah satu aplikasi yang dimiliki yaitu Welma. Itu merupakan aplikasi mobile Wealth Management dari BCA yang digunakan untuk transaksi (jual-beli) produk investasi.

Mengutip dari sosial media resminya, BCA bakal menghentikan aplikasi tersebut pada 1 Juli 2023 mendatang. Itu berarti aplikasi Welma masih bisa digunakan hingga akhir bulan ini.

Lebih lanjut, setelah aplikasi tersebut nantinya berhenti beroperasi, maka semua fitur Welma hanya bisa diakses melalui fitur tersebut di aplikasi myBCA. Untuk verifikasi selengkapnya, nasabah bisa mengakses bca.id/welmapindahan.

Baca Juga: Sebelum Tukar Valas, Periksa Kurs Dollar-Rupiah di BCA Hari Ini Kamis (8/6)

“Portofolio investasi di aplikasi Welma akan otomatis dapat diakses di aplikasi myBCA melalui fitur Welma,” ujar perusahaan.

Sebagai informasi, layanan aplikasi myBCA secara resmi dirilis pada awal tahun ini bertepatan dengan hari jadi bank tersebut ke-66. Layanan tersebut disiapkan untuk menjadi aplikasi pelayanan terintegrasi di masa depan.

Kala itu, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, sejumlah fitur sudah ditambahkan untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi seperti fitur Bayar dan Isi Ulang untuk membayar tagihan kebutuhan sehari-hari. Termasuk Welma yang telah menjadi andalan dalam melayani nasabah BCA untuk berinvestasi.

Jahja menuturkan BCA mobile dan myBCA akan menjadi duet, berjalan bersamaan ke depan untuk memberikan solusi komprehensif layanan perbankan bagi nasabah dan masyarakat. Inovasi akan terus dilakukan untuk kedua layanan tersebut untuk menjawab gaya hidup dan tren digital saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Terpopuler
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

×