Penulis: Bimo Kresnomurti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Simak cara menghubungi CS Seabank untuk kebutuhan nasabah. Masalah perbankan tentu bisa ditemukan oleh nasabah baik terkait transaksi finansial dan non finansial.
SeaBank merupakan layanan perbankan digital yang dimiliki oleh Sea Group, perusahaan yang juga menaungi Shopee dan Garena.
SeaBank hadir di Indonesia sebagai bank digital untuk mempermudah transaksi keuangan, seperti menabung, transfer uang, hingga mengelola keuangan dengan lebih praktis dan mudah melalui aplikasi mobile.
Baca Juga: Cara Bayar Spaylater Sebelum dan Saat Jatuh Tempo untuk Pengguna Shopee
Lewat layanan tabungan dan deposito dengan bunga cukup kompetitif, SeaBank sering menjadi pilihan bagi pengguna yang menginginkan layanan perbankan tanpa harus datang ke kantor cabang.
Layanan dan Fitur SeaBank
Nah, SeaBank menawarkan berbagai layanan, antara lain:
- Tabungan Digital dengan bunga kompetitif tanpa biaya administrasi bulanan.
- Transfer Gratis Antarbank hingga batas tertentu.
- Fasilitas QRIS untuk pembayaran di merchant yang mendukung QRIS.
- Kerja Sama dengan Shopee yang memungkinkan integrasi pembayaran langsung dengan akun Shopee.
Baca Juga: Sea Group Berpeluang Jadi Pemegang Saham Minoritas di Hibank
Channel CS SeaBank
Untuk keperluan layanan pelanggan atau pengaduan, Anda bisa menghubungi Customer Service SeaBank melalui nomor berikut:
- Email cs@seabank.co.id
- Ada fitur live chat di aplikasi SeaBank yang bisa langsung Anda gunakan untuk bantuan cepat.
Cara Lapor Masalah di SeaBank
1. Lapor Masalah lewat Aplikasi
Berikut adalah langkah-langkah untuk melaporkan masalah atau kendala yang dialami di SeaBank.
- Buka aplikasi SeaBank.
- Masuk ke menu Customer Service atau Live Chat, dan sampaikan keluhan atau kendala.
- Tunggu hingga laporan selesai dibuat dan diproses.
Baca Juga: Cara Buka Rekening SeaBank Beserta Syarat dan Keuntungannya
2. Lapor CS Seabank lewat Email dan Telepon
Jika memerlukan penjelasan lebih detail, kirimkan email ke cs@seabank.co.id dengan menyertakan informasi akun dan penjelasan masalah secara rinci.
Pastikan nasabah menyiapkan bukti transaksi atau tangkapan layar (screenshot) agar petugas bisa membantu lebih cepat dan akurat.
Anda bisa menelepon nomor customer service di 1500 130 untuk berbicara langsung dengan petugas terkait masalah yang dialami.
Apabila dibutuhkan bantuan lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi kantor cabang SeaBank atau mitra SeaBank terdekat di kota, meskipun layanan utamanya berbasis digital.
Itulah cara menghubungi CS Seabank untuk melaporkan masalah nasabah yang wajib diketahui dengan baik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News